Minggu, 05 September 2010

legenda sibedug dan si pentung

halo! aku sebuah pentung,namaku Didid .suatu hari , ada sebuah bedug bernama Rida, kami bermain bersama. aku mementung bedug , dan bedug menimpaku , wakakakakaakakaakak . hancur dong pentung nya? . 
aku dan bedug ini selalu tertawa . kecuali kalo pas aku abis ulangan ato mau remidi . aku cemberut senddiri dan si bedug ini malah mngajak aku tertawa terus, buseed :D . bedug sudah menikah *amin* . suami bedug sebuah kentongan. namanya masandi. ini ada foto rida dan mas andi. ahahahahhahahhahhahahaahahaahhahahhaha :D
ini foto bedug dan kentongan. naaahh suda kaann .. :)) . kentongan dan bedug ini sukak makan gratis dan ikan koi dirumah pentung. aku dan bedug bermain bersama, bercanda bersama, menangis salah satu, belajar bersama,ngumpet bersama,kabur bersama, les bersama, angop bersama dan seterusnya. pokoknya bersama wes kah. heheeheeh . jadi legenda nya adalah kami adalah bedug dan pentung yang sukak bersama sama.


:D
leave comment !
jangan complain 
ini hanya fiktiif ..

1 komentar:

Unknown mengatakan...


jual bedug
jual bedug masjid
pengrajin bedug
harga bedug
harga bedug masjid
pengrajin bedug masjid

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar