Sabtu, 04 September 2010

hukum *tidak samadengan* hukuman

hukum, adalah sesuatu yang harus di tegakkan. tapi kalo hukuman,adalah sesuatu yang memaksa kita untuk menegakkan badan. hari ini sabtu 04 september 2010, adala hari trakhir sekola sbelum liburan. yihiiii . snengnyaa :D . d skola ada smcem cramah gt..salahnya adalah : kami semua meremehkan acara kek gini an dengan caraa kabur meninggalkan lokasi buat ngisiis di luar .
pertamanya see niatnya mo menyelamatkan duit SPP dari tangan jail , eh tapi malah kecantol ngobrol sama Bapak Agus dan Bapak Puguh . jadilah kita ber 7 : pak agus,pak puguh, aku , nurul , vany, lia ,dilaa, ngecepreet sampe lama. tapi, karena ketauan Bapak hamim , maka kita yang statusnya pelajar tersiksa inilah yang disuru nyapu. weleeeekan . rekor saia kaga pernah dihukum sama sekali selama 14 tahunn terpecahkan hari ini. ckckckc. kita disuru nyapu aula segede gambreng itu sama beliau. good job rek! bersih looo aulanya..
tapi pak hamim hanya tersenyum-senyum saja .. dan taulah kami kalo aksi marahmarah tadi itu hanya skenario pak agus, dan pak puguh ! ohhh . dasar yaaa !
untung akuu lagi gga puasa . jadi bsa minum calpico strawberry habis itu..
huuumh. sayang gada foto pas kita lagi disuru nyapuin . hmh ,, tapi lumayan lahh . bisa jadi cerita buat masa depan . ckakakakkaakkaka :D  .

go suzuki.com!
:D

1 komentar:

didiid~ mengatakan...

:h: :e:
hehehehhe

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar