Senin, 06 September 2010

awal mula mbaak suuusuuuuuu !

start with words : ceramah .

suatu hari, saat kawan saya si bedug menderita penyakit dilepen dihari berbusana bebas menyambut puasa, diadakan ceramah gak gituu jelas disekolah saya.

karna si bedug ini sakit, maka dia pulang meninggalkan saya. daan saya lontang lantung ke masjid buat ngikutn ceramah ini sendirian.
karena males kalo ntar bete ga ada temen ngobrol, maka saya membeli susu dan sekantong gede snack leo . 

tiba-tiba, saya bertemu junior2 saya si Vany, Nurul, Eva, Dila, dan Lia. jyaaah kecantol deh saya disana . ngobrol ngalor ngidul sampe pose tidur-tiduran sgala. karna saking umek nya saya maka SUSU SAYA tumpah. dari situlah guyonan susu-susu muncul.
seperti : 1.PAK DAHLAN KOK NGELIATIN SUSU KU TERUS SEH DEK,, LHOK EN AA SAMPE TUMPAH ILOO.  [pak dahlan asli gak mungkin kaya gini :D] 2. HADAH SUSU KU TELES KABEH IKI ! [ambigu skali] 3. wes pokok e susu susu [maaf jorok].

dan jadilah setiap ketemu kami selalu memanggil dengan nama HEEE SUUUSUUU ! dan karna mereka junior saya, maka mereka manggil nya 
MBAAAKK SUSUUUUUUUUUU :D . [ugh] 

yaah , nasib.. 
di dengerin sama temen yang laen, dan mereka lelakii yang suda jelas sangat peka terhadap nama panggilan itu. 
katanya sih, mereka bertanya : KNOPO MBAK DIDID DICELUK MBAK SUSU? [hayo saapa yg tanya gt?..] . dan inilah jawaban nya..

dengan terulang nya kejadian ceramah lagi, maka kami meng eksis kan diri sebagai GANK OF SUZUki.com yang berencana mau kembaran tali ** . heehehee :)

ceramah kedua ini pula yang saya maksud di posting terdahulu saat saya di SURUH MEMBERSIHKAN AULA gara2 kabur pas ceramah itu..

nnahhh .. 
suda jelas kann ,,

now the story ends with 
"we're lived happily ever after"


any questions ?
:D 
 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar