Sabtu, 04 September 2010

gw bokeeek :'(

hasyahh . lebaran ini kayanya gada persiapan bgd dah. gg puna duiit . :( . susahnyaa . .
setiap kpengen beli , pasti ada suarra yang ngingetin..
diid : aku pengn blii jam tangan . ..
suara: sorry miss, you don't have enough money .
diid : aku pengen bli parfum ..
suara: uhm, i've told you miss, you don't have enough money .
diid : aku pingin kembaran gelang ..
suara: hey miss, your money doesn't enough .
diid: aku pingin maem coklat yang banyak ..
suara : pardon miss, your wallet is EMPTY.
diid : ya sudahh . . saya mau hidup sederhana saja ... :'((((
suara : good girl  :|

yaa , setelah saya kenali , ternyata itu adalah suara dompet saya . .
jadi , mumpung bulan puasa belum abis , kalo ada yang pengen ber  sedekah ke saya,, boleh dan ditunggu banget . . saya menerima sumbangan dalaam bentuk apapun kecuali pakaian dalam karna saya udah punya .. terimakasih lo yaaa . . :D 
heheheheheehehe .   

hiks , (^.^) v
 
  
yaaa kira-kira seperti ini lah saya ,, ckakaakakakaakaka 
:D

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar